get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Warga Desa Bukit Terak Bangka Barat Dikabarkan Hilang saat Melaut

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:37 WIB
header img
Perahu yang digunakan Firdaus saat putus kontak pada Rabu (13/3/2024) lalu. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id --  Seorang pria atas nama Firdaus (47) warga yang berdomisili di Desa Bukit Terak, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dikabarkan hilang di Perairan Laut Kecamatan Simpang Teritip, Babar.

Kades Bukit Terak, Romlan membenarkan pria asal Sumatera Selatan (Sumsel) itu, sudah putus kontak pada Rabu (13/3/2024) lalu, saat hendak mengantar barang dari Sumsel ke Bangka menggunakan perahu speed lidah.

"Iya ini saya lagi dirumah keluarga korban. Jadi suaminya ini, bawa ikan dari seberang ke bukit terak. Terus ada nelpon kehabisan minyak, jadi dibawa minyak dari sini, tapi sekali kesana nggak ketemu, di telfon nggak aktif lagi," kata Romlan, via sambungan telepon, Jumat (15/3/2024) malam.

Setelah mengetahui kabar ada warga yang putus kontak saat beraktivitas di laut, Romlan mengatakan pihaknya sudah berupaya menghubungi beberapa pihak, Namun belum mendapatkan kabar.

"Keluarganya dari Palembang mungkin akan kesini juga besok. Sebelumnya kalau lihat arah angin ke arah Tempilang, saya sudah hubungi kesana, nggak ada juga," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut