get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Safari Jum'at di Desa Kulur Ilir, Bupati Algafry Ajak Masyarakat Meningkatkan Ketaqwaan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 00:32 WIB
header img
Bupati Algafry Rahman menggelar safari jumat di Desa Lulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Istimewa.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bersama Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah Sugianto, dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Bangka Tengah melaksanakan Shalat Jum'at bersama warga Desa Lulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Kabupaten Bangka Tengah.

Shalat Jum'at yang dilaksanakan di Masjid Nurul Falah Dusun Kulur Laut, Desa Kulur Ilir ini, dalam rangka safari Jum'at Pemkab Bangka Tengah, Jumat (15/03/24).

Dalam safari Jum'at tersebut Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman bertindak sebagai khatib shalat Jumat, dan ia pun mengajak jama'ah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan Ramadhan ini 

"Ini bulan yang penuh dengan magfirah, apabila setelah melewati bulan suci Ramadan tetapi tidak ada perubahan ke arah yang lebih baik dalam diri kita, maka sungguh sangat merugi. Untuk itu mari kita berlomba dalam memperbaiki ibadah kita, banyak keberkahan yang bisa didapat dari setiap ibadah kita," ujar Algafry.

Disebutkan Algafry, momentum bulan suci Ramadhan ini agar kita ingat untuk berbagi kepada sesama.

"Kita semua jangan lupa bersedekah ya, Insya Allah di bulan baik ini segala amal pahalanya akan dilipatgandakan, dan segala perbuatan baik akan kembali kepada kita," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut