get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Perumdam TSS Targetkan 300 Pelanggan di SPAM Jebus

Sabtu, 09 Maret 2024 | 15:24 WIB
header img
Kegiatan sosialisasi Perumdam TSS Bangka Barat kepada calon pelanggan pada SPAM Jebus, Sabtu (9/3/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Sejiran Setason (TSS) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), mulai melakukan sosialisasi kepada calon pelanggan pada Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) baru di Kecamatan Jebus.


Kegiatan sosialisasi Perumdam TSS Bangka Barat kepada calon pelanggan pada SPAM Jebus, Sabtu (9/3/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

Kegiatan tersebut dilakukan setelah pengelolaannya resmi di serahkan oleh Balai Prasarana Pemukiman, wilayah Provinsi Babel kepada Perumdam TSS Babar, pada 28 Februari 2024 lalu.

Direktur Perumdam TSS Babar, Najamuddin menyampaikan dari sosialisasi yang berlangsung di Desa Jebus, pada Sabtu (9/3/2024) tersebut, pihaknya menargetkan pemasangan kepada 300 pelanggan baru.

"Alhamdullilah sosialisasi calon pelanggan spam jebus berjalan lancar, ditargetkan ada 300 pelanggan yang terpasang sudah didata. mudah mudahan daftar semua," ucapnya, Sabtu (9/3/2024).

Dikatakan Najamuddin, kapasitas yang dimiliki SPAM Jebus mencapai 10 liter per detik, dengan kapasitas pelanggan sekitar 800 SL yang mencakup beberapa Desa di Kecamatan Jebus. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut