get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Lantik Pengurus IJTI Korda Bangka Selatan, Ketum Herik Berpesan Ini untuk Wiwin Cs

Jum'at, 08 Maret 2024 | 20:25 WIB
header img
Ketum IJTI Pusat Herik Kurniawan resmi melantik Ketua IJTI Korda Bangka Selatan Wiwin Suseno dan jajaran kepengurusan periode 2024-2027. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Bangka Selatan (Basel) resmi dilantik pada Jumat (8/3/2024) di Gedung Serba Guna Pemkab Bangka Selatan.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan (Pemimpin Redaksi RCTI), didampingi oleh wakil ketua umum Wahyu Triyogo dan Ketua Pengda IJTI Bangka Belitung, Joko Setyawanto.

Ketua Umum IJTI Pusat, Herik Kurniawan, berharap kehadiran IJTI Korda Bangka Selatan bisa terus memberikan dan meningkatkan layanan informasi kepada masyarakat yang berkualitas.

"Sekaligus bermanfaat dan bermartabat, sehingga masyarakat dapat menerima informasi-informasi terbaik. Saya berharap kawan-kawan di IJTI Bangka Selatan dapat terus meningkatkan kapasitasnya, karena dunia pers itu terus berubah dan isu-isu terus berkembang," kata Herik.

Dia menambahkan, rekan-rekan wartawan yang tergabung di IJTI Korda Bangka Selatan harus bisa memahami agar tidak mengerjakan sesuatu hal yang tidak baik untuk masyarakat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut