get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Hari Pertama Operasi Keselamatan Menumbing 2024, Dit Lantas Polda Babel Sosialisasi ke Sekolah

Senin, 04 Maret 2024 | 12:41 WIB
header img
Kanit Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), AKP Ramos Siregar menjadi pembina apel di SMK PGRI Kota Pangkalpinang, Senin (4/3/2024) pagi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kanit Subdit Kamsel Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), AKP Ramos Siregar menjadi pembina apel di SMK PGRI Kota Pangkalpinang, Senin (4/3/2024) pagi. 

Kegiatan apel pagi di sekolah ini dilakukan dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi kepada siswa terkait Operasi Keselamatan Menumbing 2024 yang dilaksanakan oleh Polda Babel

Dalam arahannya, AKP Ramos yang juga selaku Subsatgas Binluh OKM 2024 mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Menumbing 2024 yang berlangsung dari tanggal 4 sampai 17 Maret 2024. 

Selama berlangsungnya Operasi Keselamatan ini, pihaknya kata Ramos akan terus memberikan sosialisasi dan edukasi ke sekolah-sekolah. 

"Jadi hari pertama ini sampai 14 hari kedepan, kita akan mengunjungi sekolah-sekolah untuk menyampaikan sosialisasi dan edukasi baik kepada Dewan Guru hingga para siswa sekalian salah satunya di SMK PGRI ini," kata Ramos. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut