get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Riza : Perhatian Orang Tua Sangat Menentukan Arah Perkembangan Anak

Jum'at, 23 Juli 2021 | 12:57 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid didampingi Wakil Bupati Debby Vita Dewi. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid bersama Wakil Bupati Bangka Selatan mengajak orang tua untuk memberikan perhatian khusus kepada anak, agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik melalui momentum peringatan hari anak.

Menurut mereka, ditengah perkembangan teknologi informasi yang pesat, perhatian orang tua sangat menentukan arah perkembangan anak.

Riza Herdavid mengatakan, pola asuh orang tua yang baik terhadap anak terus dituntut agar dapat menyiapkan generasi Bangka Selatan yang berkualitas.

"Anak-anak kita adalah aset bangsa dan daerah kita kedepan. Agar aset ini berkualitas, perhatian khusus dari orang tua sangat diperlukan agar perilaku menyimpang anak-anak bisa diminimalisir sejak dini," katanya, Jumat (23/07/2021).

Senada, dikatakan Wabup Debby Vita Dewi, dirinya berharap agar para orang tua di Bangka Selatan dapat terus melakukan pengawasan terhadap anak masing-masing baik, didalam lingkungan keluarga maupun diluar lingkungan keluarga.

"Jangan sampai kita sibuk dengan pekerjaan atau hal-hal lain, lalu kita lupa memberikan perhatian kita terhadap anak. Ini akan berakibat fatal terhadap masa depan anak. Mari kita jaga titipan Ilahi ini dengan memberikan perhatian penuh, agar anak-anak kita nanti bisa menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua, keluarga, agama, bangsa dan negara," ucapnya.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut