get app
inews
Aa Read Next : Kejari Bangka Tengah Gelar Bazar Murah

Bupati Riza Dukung Kejari Bangka Selatan Raih WBBM Dari Kemenpan-RB

Jum'at, 23 Juli 2021 | 10:50 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid memberikan dukungan kepada Kejaksaan Negeri Bangka Selatan agar bisa meraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun ini dari Kemenpan RB.

Dukungan itu ia sampaikan saat menghadiri acara puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 tahun 2021 di Aula Kantor Kejari Bangka Selatan, Kamis (22/07/2021).

"Banyak inovasi pelayanan dibidang hukum yang terus dilakukan Kejari Bangka Selatan, baik bagi masyarakat maupun bagi Pemerintah Desa hingga Pemerintah daerah. Pemkab Bangka Selatan terus mendukung Kejari Bangka Selatan agar bisa meraih predikat WBBM tahun ini yang sebelumnya telah berhasil meraih predikat WBK," katanya.

Tak hanya itu, Riza juga mengajak seluruh masyarakat dan komponen daerah di Bangka Selatan untuk memberikan dukungan dan doa kepada Kejari Bangka Selatan agar bisa meraih predikat WBBM tahun ini.

Sementara itu, Kepala Kejari Bangka Selatan, Mayasari mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi pelayanan dibidang hukum secara nyata kepada masyarakat maupun instansi baik secara online maupun secara langsung.

"Inovasi layanan ini penting, layanan apa yang kurang terus kami evaluasi dan kami lakukan inovasi. Tujuannya adalah agar layanan Kejari Bangka Selatan dibidang hukum benar-benar hadir dan dirasakan oleh semua pihak. Kami mohon dukungan dari semuanya agar Kejari Bangka Selatan bisa meraih WBBM tahun ini," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut