get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Warga Tempilang Digegerkan Penemuan Mayat di Tempat Biliar, Sudah Mengeluarkan Bau Busuk

Minggu, 04 Februari 2024 | 20:00 WIB
header img
Warga digegerkan dengan penemuan mayat di tempat permainan biliar di Pantai Pasir Kuning, Tempilang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ OR.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Warga Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) digegerkan dengan penemuan mayat di sebuah rumah di Kawasan Pantai Pasir Kuning. 


Warga digegerkan dengan penemuan mayat di tempat permainan biliar di Pantai Pasir Kuning, Tempilang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ OR.

Dari informasi di media sosial (medsos) lokasi penemuan mayat berada di sebuah tempat permainan billiar, Pantai Pasir Kuning, Desa Air Lintang. Jenazah yang ditemukan pada, Minggu (4/2/2023) sore itu, sudah mengeluarkan bau tak sedap. 

Kapolsek Tempilang IPTU Intan Diputra membenarkan penemuan mayat tersebut, namun untuk identitas belum diketahui, lantaran kondisi mayat sudah tidak utuh yang diperkirakan sudah meninggal sekitar 7 hari lalu.

"Benar ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki, saat ini anggota kita di lapangan. Untuk identitas secara juga masih diambil oleh anggota," ungkap IPTU Intan, via pesan singkat, Minggu (4/2/2024) malam. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut