get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Pelaku Pengeroyokan Pemuda di Pangkalpinang Sudah Ketangkap, 4 Orang Ditahan

Kamis, 18 Januari 2024 | 17:24 WIB
header img
Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Jojo Sutarjo. Foto: Istimewa.

Selain itu, Jojo menegaskan pihaknya akan terus bekerja keras untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kejadian serupa. Untuk itu, ia meminta agar semua elemen masyarakat bersama-sama untuk dapat menjaga serta meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak. 

Menurut Jojo, pengawasan seperti ini merupakan tugas bersama sehingga hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat dapat dihindarkan atapun diantisipasi. 

"Ini perlunya peran aktif kita dalam menjaga dan mengawasi anak-anak kita. Kami pihak Kepolisian butuh kontribusi semua elemen masyarakat khususnya para orangtua dalam memberikan pendidikan dan pengawasan sehingga kejadian seperti ini bisa kita cegai," ucap Jojo. 

Lebih lanjut, Jojo menyebutkan pihaknya telah melakukan berbagai langkah dalam meningkatkan keamanan seperti peningkatan patroli dan pemantauan di sekitar area rawan terlebih jam-jam malam. 

"Tentunya sesuai arahan dari bapak kapolda bahwa kamtibmas di Bangka Belitung harus kita jaga dengan aman dan nyaman. Oleh sebab itu, kami harap semua elemen masyarakat dapat berperan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," tutur Jojo. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut