get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Suganda Sambut Kedatangan KSP Moeldoko di Bandara Depati Amir

Moledoko Lantik Kepengurusan DPD HKTI Babel

Jum'at, 04 Februari 2022 | 18:29 WIB
header img
Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal (Purn) Dr Moeldoko foto bersama pengurus DPD HKTI Babel, usai pelantikan. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, lintasbabel.id - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jenderal (Purn) Dr Moeldoko, melantik jajaran kepengurusan DPD HKTI Provinsi Kepulauan Babel. Selain Babel, ikut dilantik kepengurusan DPD HKTI Kaltara dan HKTI Riau, yang diselenggarakan di Discovery Hotel & Convention Center, Jakarta, Jumat (4/2/2022).

"Selamat kepada jajaran pengurus HKTI Babel, Kaltara dan Riau. Tancap gas untuk program yang telah disusun yang lebih mementingkan masyarakat petani," ucapnya.

Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) RI ini mengatakan, bahwa HKTI adalah organisasi akar rumput (grassroot) . Untuk itu HKTI harus menjangkau masyarakat paling depan, dan turun langsung ke lapangan.

"Kita ini organisasi akar rumput, jadi harus terjun ke lapangan langsung mendengar keluh kesah petani yang dihadapi," terang Moeldoko.

Moeldoko berpesan, konsolidasi organisasi dibenahi, baik struktur, maupun semua produk-produk yang ada di daerah untuk dikembangkan.

"Ada perguruan tinggi, pergunakan untuk riset, BPTP di daerah, dan mengenai permodalan ada KUR, pergunakan hal tersebut untuk petani," tutup mantan Panglima TNI ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut