get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

PC Hikmahbudhi Bangka Belitung Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 | 16:51 WIB
header img
PC Hikmahbudhi Bangka Belitung Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2024. Foto : Istimewa.

PANGKALPINANG, lintasbabel.iNews.id - Pengurus Cabang (PC) Hikmahbudhi Bangka Belitung melakukan deklarasi Pemilu 2024. Kegiatan deklarasi Pemilu 2024 tersebut, digelar di Rumah Kebangsaan Pangkalpinang, pada Jumat (12/1/2023).

Kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut pesta demokrasi Pemilu serentak 2024, dengan mengusung tema “Pemilu Damai 2024, Anti Hoax, Stop Provokasi.

Ketua Umum Hikmahbudhi Bangka Belitung Jeri Oktoberlifianto mengatakan, jika Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini diselenggarakan pada masa kampanye agar pesta demokrasi 2024 bisa berjalan aman dan damai.

"Pengabdian kami kepada masyarakat untuk selalu mengkampanyekan Pemilu Damai, dan tidak terprovokasi, lantaran perbedaan pilihan, meski beda pilihan tapi harus tetap damai," kata Jeri Oktoberlifianto.

Menurutnya, tujuan di tengah arus informasi, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat memilah informasi yang benar maupun tidak.

Selain itu, pihaknya tegas penolakan terhadap segala bentuk provokasi yang ditujukan demi kepentingan politik tertentu.

"Marilah kita jaga solidaritas dan integritas sebagai agen perubahan, tidak tergoyahkan oleh upaya-upaya yang bertujuan merusak persatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucapnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut