get app
inews
Aa Read Next : Korda IJTI Bangka Selatan Resmi Dibentuk, Wiwin Suseno jadi Nahkoda

Bupati Riza Apresiasi Kekompakan Pemdes dan Warga Desa Nangka Gelar Acara Makan Durian Gratis

Rabu, 10 Januari 2024 | 19:09 WIB
header img
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersama rombongan menghadiri acara Makan Durian Gratis di Desa Nangka Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan. Foto:Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel), Riza Herdavid memberikan apresiasi atas kekompakan Pemdes dan warga Desa Nangka Kecamatan Airgegas Kabupaten Basel, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), saat mengadakan acara makan durian gratis, Selasa (9/1/2024).

Menurut Bupati Riza, acara makan durian gratis tersebut dapat mengenalkan Desa Nangka yang dikenal sebagai desa durian kepada masyarakat luas sehingga akan berdampak positif bagi pedagang durian di desa tersebut.

"Saya yakin kekompakan Pemdes dan Warga Desa Nangka dalam mengadakan acara makan durian gratis ini akan memberikan dampak positif bagi desa, salah satunya bagi pedagang durian di Desa Nangka," katanya.

Pemkab Basel, kata dia akan mengkaji acara tersebut agar bisa dijadikan agenda kegiatan rutin tingkat kabupaten yang digelar di Desa Nangka.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut