get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Meccanism, Brand yang Menjual Produk Khusus Muslimah

Intip 5 Gaya Hijab Terry Putri, Presenter Asal Kalimantan yang Tersinggung Atas Omongan Edy Mulyadi

Kamis, 03 Februari 2022 | 18:57 WIB
header img
Terry Putri. (Foto: Instagram/Terry Putri)

PRESENTER cantik Terry Putri kini menjadi sorotan, lantaran dirinya ikut tersinggung dengan omongan Edy Mulyadi yang menyebut Pulau Kalimantan sebagai tempat jin buang anak.

Merasa kesal, Terry Putri lantas angkat bicara dan mengaku bangga menjadi orang asli Kalimantan. Dikatakannya, tanah kelahirannya itu memiliki banyak kekayaan yang tidak banyak orang tahu.

"Mungkin saya satu dari sekian banyak 'hanya monyet', yang Anda bilang tanah kelahirannya tempat 'jin buang anak' pak, tapi pulau kaya raya itulah yang membuat banyak dari kami sukses, berakhlak mulia dan hanya berkata baik. #sayaorangkalimantan," kata Terry Putri dalam keterangan foto di unggahan akun Instagram-nya.

Terlepas dari itu, Terry Putri memang selalu mencuri perhatian. Paras cantik dan outfit-nya yang modis kerap menjadi inspirasi para hijaber. 

Penasaran dengan sosoknya? Berikut telah MNC Portal rangkum lima gaya hijab Terry Putri, dikutip dari Instagram @terryputri, Kamis (3/2/2022).

1. Tampil simpel dengan hijab pashmina hitam

Terry Putri tampil simpel mengenakan hijab pashmina polos berwarna hitam. Dia hanya melilit sederhana hijabnya dan dibiarkan begitu saja ke belakang leher. Meski terkesan simpel, gaya hijabnya ini tetap cocok dengan outfit formalnya. Perpaduan antara inner hitam dengan blazer merah membuat penampilannya tampak elegan. Berpose candid sambil memangku dagu, Terry Putri terlihat begitu menawan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut