get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Kapolres Basel Patroli Langsung ke Pos Pelayanan Operasi Lilin Menumbing 2023

Jum'at, 29 Desember 2023 | 00:47 WIB
header img
Kapolres dan Wakapolres Basel meninjau pos pelayanan Ops Lilin Menumbing 2023. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka bersama Wakapolres Kompol Hary Kartono dan Pejabat Utama (PJU) melaksanakan Patroli roda 2 ke Pos Pelayanan Operasi Lilin Menumbing 2023, Rabu (27/12/2023).

Patroli tersebut dilakukan untuk mengecek kesiapan personel, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti buku butasi, alat telekomunikasi (HT) dan lain-lain guna meningkatkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif selama libur Natal dan Tahun Baru.

AKBP Toni Sarjaka menjelaskan, saat ini pos-pos pelayanan dan pengamanan sudah terisi oleh personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta instansi terkait lainnya.

Dirinya mengingatkan personel yang bertugas untuk tetap menjaga kesehatan, terutama di tengah situasi operasi pengamanan yang memerlukan kecermatan dan ketangguhan fisik.

“Kesehatan adalah aset utama kita, terutama saat melaksanakan tugas pengamanan seperti ini. Saya harap kita semua tetap waspada dan menjaga kondisi fisik agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” katanya, Rabu (27/12/2023).

Dalam Patroli tersebut, dirinya juga memberikan bingkisan dan arahan kepada Personel Pos yang bertugas untuk selalu menjaga kebersihan Pos dan melakukan Patroli diseputaran Pos Pelayanan dan Pengamanan, guna mengantisipasi adanya kemacetan arus lalu lintas dan tindakan kejahatan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut