get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Dinilai Peduli Dunia Penyiaran, Bupati Bangka Selatan Raih Penghargaan KPID Babel

Kamis, 07 Desember 2023 | 12:21 WIB
header img
Plh Sekda Bangka Selatan, Hefi Nuranda mewakili Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menerima penghargaan dari KPID Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid mendapat penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), karena dinilai peduli dengan dunia penyiaran.

Bupati Riza diberi penghargaan bersama dua bupati Lainnya di Babel, yaitu Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Bupati Belitung Timur Burhanudin, dengan kategori Kepala Daerah Peduli Penyiaran pada Malam Anugerah KPID Babel Award 2023, di Soll Marina Hotel Bangka Tengah, pada Rabu (06/12/2023) malam.

Penerimaan penghargaan tersebut diwakilkan Bupati Riza kepada Plh Sekda Bangka Selatan, Hefi Nuranda.

Plh Sekda Bangka Selatan Hefi Nuranda mengatakan, dukungan terhadap dunia penyiaran di Bangka Selatan merupakan salah satu komitmen Pemkab Bangka Selatan di bawah Kepemimpinan Bupati Riza dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi.

"Saya mewakili Bapak Bupati Bangka Selatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan KPID Babel kepada Pemkab Bangka Selatan sebagai Kepala Daerah yang peduli dengan penyiaran karena ini memang salah satu komitmen Pak Bupati dan Ibu Wakil Bupati dalam mendukung penyiaran di Bangka Selatan," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut