get app
inews
Aa Read Next : Diberi Waktu 5 Detik untuk Liputan Rekapitulasi Hasil Pemilu, Wartawan Protes

AKBP Jokis Ajak Wartawan Gowes Sambil Berbagi

Jum'at, 16 Juli 2021 | 15:14 WIB
header img
Penyerahan bantuan paket sembako dan suplemen kesehatan kepada salah seorang warga desa Gadung, Kabupaten Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan alias Jokis dan Wakapolres serta Pejabat utama di lingkungan Polres Basel, melaksanakan kegiatan gowes (bersepeda) bersama dengan sejumlah wartawan, yang tergabung Pokja Jurnalis Bangka Selatan, Jumat (16/07/2021).

Sembari mengayuh sepeda, AKBP Jokis menyempatkan diri untuk berbagi dengan beberapa warga kurang mampu, dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan suplemen kesehatan.

Menurut AKBP Jokis, selain menjalin silaturahmi dengan insan pers di Bangka Selatan, kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan kebugaran sekaligus membantu warga ditengah pandemi Covid 19.

"Kita harapkan melalui kegiatan seperti ini, sinergitas anatar Polri dan insan pers terus terjalin dengan baik. tak hanya itu kita juga bisa berbagi bersama dengan masyarakat yang kurang mampu yang benar-benar membutuhkan bantuan," katanya.

Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Bangka Selatan Dedy Irawan, memberikan apresiasi kepada Kapolres dan Jajarannya yang telah bersinergi melalui kegiatan gowes bersama sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

"Sinergitas ini harus terus kita pupuk agar Polri dan Insan Pers bisa saling mendukung terutama ditengah pandemi seperti saat ini. bantuan yang diberikan Kapolres dan Jajarannya ini saya yakin sangat bermanfaat bagi masyarakat apalagi ditengah wabah seperti saat ini," ucapnya.

Dedy berharap, sinergitas antara Polres Bangka Selatan dengan Insan Pers di Bangka Selatan terus terjalin, dan bantuan bagi masyarakat kurang mampu juga bisa dilanjutkan.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut