get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kasat Reskrim Polres Babar Tegaskan Kasus Penyelundupan Minyak Cong Tetap Lanjut

Kamis, 30 November 2023 | 17:21 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Ecky Widi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, AKP Ecky Widi menyampaikan poses penyidikan kasus penyelundupan Bahan Bakar Minyak (BBM) mentah atau minyak cong yang diamankan di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, beberapa waktu lalu terus berlanjut.

Ecky menyampaikan pihaknya saat ini melengkapi beberapa item pemeriksaan yang perlu dilengkapi dalam proses penanganan perkara penyelundupan minyak mentah itu. 

'Kita masih lengkapi lagi ada beberapa item pemeriksaan yang perlu diengkapi untuk sebelum kita akan limpahkan nanti baik tersangka maupun barang bukti ke Kejaksaan Negeri. Untuk penambahan tersangka sampai saat ini belum," kata AKP Ecky, Kamis (30/11/2023). 

Ecky menambahkan, apabila nanti didapati dari proses penyelidikan ada tersangka baru, maka akan dilakukan penyidikan juga terhadap perkara tersebut. Disinggung ihwal adakah orang yang mengarah ke penampung minyak itu, ia bilang sedang dilidik. 

"Kita masih dalam tahap penyelidikan ya saya belum bisa ngomong karena kita berdasarkan laporan. Jadi kita fokus ke pokok materi pidana awal dulu. Tidak menutup kemungkinan ada pidana baru cuma saya belum bisa menyampaikan lagi," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut