get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ribuan Pelajar dan ASN di Bangka Tengah Ramaikan Jalan Sehat Hut ke-52 Korpri

Jum'at, 24 November 2023 | 13:56 WIB
header img
Jalan sehat memperingati HUT ke-52 Korpri di Bangka Tengah pada Jumat (24/11/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ribuan pelajar dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Jumat (24/11/2023) meramaikan jalan sehat HUT ke-52 Korpri. Kegiatan ini menjadi ajang meningkatkan rasa kekeluargaan antar ASN di Kabupaten Bateng. 

"Dalam kegiatan ini tentunya dapat meningkatkan kekeluargaan antar ASN Kabupaten Bangka Tengah yang tergabung di dalam Korpri ini. Dalam kesempatan ini kita juga mengajak para siswa untuk ikut jalan sehat hari ini agar dapat berolahraga bersama dan semoga kita semua di berikan kesehatan yang baik," ujar Bupati Bateng, Algafry Rahman. 

Dirinya memberikan apresiasi kepada Korpri Kabupaten Bateng yang sukses menggelar kegiatan ini. 

"Saya mengapresiasi teman-teman Korpri Kabupaten Bangka Tengah yang telah menggelar kegiatan ini dan mengajak kita semua untuk sehat. Saya juga berharap ASN Kabupaten Bangka Tengah dapat terus solid, akrab dan kekeluargaan serta dapat terus kompak dan dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Bangka Tengah," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut