get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

HUT ke-52 Korpri, 78 ASN Pemkab Bangka Tengah Purnabakti

Rabu, 29 November 2023 | 15:39 WIB
header img
Sebanyak 78 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memasuki masa purnabakti alias pensiun. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), sebanyak 78 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), memasuki masa purnabakti alias pensiun.


Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberikan cincin emas kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), yang memasuki masa purnabakti alias pensiun. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Para ASN purnabakti ini diberikan cinderamata berupa cincin emas oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman, ST, M.Pd usai upacara peringatan HUT ke-52 Korpri yang digelar di halaman Kantor Bupati Bateng, pada Rabu (29/11/2023). 

"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh ASN Kabupaten Bangka Tengah yang telah memasuki masa purnabakti, dengan memberikan sedikit cenderamata sebagai ungkapan terimakasih kita atas dedikasinya dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Kita doakan juga apa yang telah mereka dedikasikan tersebut dapat menjadi amal jariyah mereka," ujar Algafry.

Algafry berharap kepada para ASN yang masih bertugas agar dapat menghadapi tantangan ke depan dengan baik dan mampu melayani masyarakat dengan tepat dan akurat. 

"Kita tau tantangan ke depan ini akan semakin berat, maka diharapkan para ASN dapat menghadapi tantangan tersebut dengan baik dan mampu memberikan pelayanan masyarakat dengan tepat dan akurat. Tentu langkah-langkah yang dilakukan ASN kita dapat lebih maksimal dan dapat bertugas dengan baik di era digitalisasi yang juga menjadi tantangan kita saat ini," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut