get app
inews
Aa Read Next : Geger, Warga Belitung Timur Temukan Jasad Tergantung di Pohon Nangka Belakang Rumah Kosong

Perempuan Muda Berparas Cantik Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

Rabu, 15 November 2023 | 08:01 WIB
header img
Ilustrasi perempuan muda berparas cantik tewas gantung diri di kamar hotel di padang. Foto: Dok iNews.id

PADANG, iNews.id - Seorang wanita muda dengan inisial S (25) ditemukan meninggal karena gantung diri di sebuah kamar hotel di daerah Veteran Dalam, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, pada hari Selasa (14/11/2023).

Sampai saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus kematian ini. Jenazah korban ditemukan tergantung di depan lemari pakaian di dalam kamar hotel oleh petugas hotel.

Awalnya, petugas mendatangi kamar korban untuk memberitahu bahwa waktu menginapnya sudah habis. Namun, tidak ada respons pada saat itu, sehingga petugas memutuskan untuk meninggalkan kamar tersebut.

Dua jam kemudian, petugas kembali ke kamar tersebut. Karena tetap tidak ada respons, petugas akhirnya memutuskan untuk masuk melalui jendela.

"Pada saat itulah korban ditemukan tergantung dalam keadaan meninggal. Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi," kata Kapolsek Padang Barat, AKP Yudarman Tanjung, pada hari Selasa (14/11/2023).

Setelah menerima laporan ini, petugas Inafis Polres Padang segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

"Tidak ada luka penganiayaan, kemungkinan kuat ini bunuh diri," ujarnya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Barat untuk diautopsi dan pemeriksaan lebih lanjut. Selanjutnya, jasad korban diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut