get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Kapolres dan Wakapolres Basel Turun Langsung Berikan Motivasi Kepada Siswa SPN Polda Babel

Senin, 13 November 2023 | 23:33 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka bersama Wakapolres Kompol Hary Kartono memberikan motivasi kepada Siswa SPN Polda Babel yang sedang mengikuti Latihan Kerja. Foto: Istimewa.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Kapolres Bangka Selatan (Basel) AKBP Toni Sarjaka bersama Wakapolres Kompol Hary Kartono turun langsung memberikan motivasi kepada siswa SPN Polda Babel yang sedang mengikuti latihan kerja di Polres Basel mulai tanggal 13 November hingga 13 Desember 2023.

AKBP Toni Sarjaka dalam arahan meminta agar para siswa SPN Polda Babel yang sedang mengikuti latihan kerja di Mapolres Basel dapat memanfaatkan momentum latihan kerja tersebut untuk menambah pengetahuan di bidang kepolisian.

"Gunakan waktu selama latihan kerja di sini dengan baik, kalian akan mendapatkan pelajaran tentang berbagai fungsi teknis kepolisian. Serap ilmu dengan baik, tanyakan kepada tim pengajar yang memberikan pelajaran apabila ada yang kurang jelas. Ikuti semua ketentuan yang ada, baik selama Latja maupun di tempat istirahat, jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran," katanya, Senin (13/11/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, kesehatan para siswa SPN Polda Babel yang mengikuti latihan kerja tersebut akan terus dipantau selama mengikuti latihan.

"Mereka akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan secara rutin dari Dokkes Polres Bangka Selatan. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan bagi adik-adik siswa SPN Polda Babel yang sedang mengikuti latihan kerja," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut