get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 Berakhir Imbang 1-1

Jadwal Piala Dunia U-17 Malam Nanti, Indonesia vs Ekuador Kick Off Jam Berapa?

Jum'at, 10 November 2023 | 14:46 WIB
header img
Jadwal Piala Dunia U-17 malam ini mempertemukan Indonesia vs Ekuador. Jam bera kick off pertandingan tersebut? Foto: PSSI.

SURABAYA, Lintasbabel.iNews.id- Jadwal Piala Dunia U-17 malam nanti, Jumat (10/11/2023), bisa Anda temui dalam artikel berikut ini. Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan bertemu Ekuador di laga kedua, usai Panama vs maroko. 

Laga perdana Timnas Indonesia U-17 kontra Ekuador U-17 ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dan disiarkan secara langsung di Indosiar dan SCTV.

Segala persiapan telah dilakukan tim pelatih Timnas Indonesia U-17, termasuk menganalisa kekuatan dan kelemahan Ekuador U-17. Pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti menyebut dua aspek yang patut diwaspadai dari Ekuador U-17. Ekuador U-17 berbahaya dalam hal kualitas individu dan eksekusi bola mati. 

“Kita sudah lihat video mereka (Ekuador U-17), tadi pagi kita informasikan ke pemain mereka tim bagus, memiliki kualitas individu yang baik kemudian punya set piece bagus,” kata Bima Sakti kepada awak media di Stadion Gelora 10 November, Kamis (9/11/2023). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut