get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

KUA PPAS 2022 Bangka Barat Dibahas Usai Lebaran Idul Adha

Rabu, 14 Juli 2021 | 14:51 WIB
header img
Bupati Bangka Barat Sukirman menyampaikan rancangan KUA PPAS Kabupaten Bangka Barat tahun 2022 di gedung mahligai Betason II DPRD Bangka Barat, Rabu (14/7/21). Foto: lintasbabel.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Bupati Bangka Barat (Babar), Sukirman menyampaikan rancangan kebijakan umum APBD (KUA), prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) Kabupaten Bangka Barat tahun 2022, pada rapat paripurna bersama dengan DPRD Bangka Barat di Gedung Mahligai Betason II, DPRD Bangka Barat, Rabu (14/7/21). 

"Alhamdulillah KUA PPAS telah kita paripurnakan telah kita serahkan ke DPRD, Insya Allah beliau-beliau akan segera merealisasikan dan membahasnya dengan badan anggaran saya pikir ini clear ya pak," kata Sukirman. 

Ketua DPRD Bangka Barat, Marudur Saragih mengungkapkan, rancangan KUA PPAS Kabupaten Bangka Barat akan dibahas setelah hari raya Idul Adha 1442 Hijriah. 

"Hari ini telah disampaikan rancangan KUA PPAS tahun 2022 ke lembaga DPRD, rencananya memang bulan Juli ini kita sudah menjadwalkan pembahasan ke badan anggaran, rencananya akan dimulai habis lebaran Idul Adha, semoga rancangan ini sebagai pedoman kita nanti supaya program  prioritas kita bisa terlaksana di tahun 2022," ujar Marudur Saragih. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut