get app
inews
Aa Read Next : Asian Para Games 2022, Indonesia Kembali Tambah Emas dan Perak

Atlet Indonesia Lampaui Target di Asian Para Games 2022 Hangzhou, Sukses Bawa Pulang 29 Medali Emas

Selasa, 31 Oktober 2023 | 15:23 WIB
header img
Indonesia sukses mengunci peringkat 6 pada ajang Asian Para Games 2022 Hangzhou. Tim Merah Putih mampu melampaui target dan membawa pulang 29 medali emas, 30 perak, dan 36 perunggu. Foto: Raiky/ Kemenpora.go.id.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Indonesia sukses mengunci peringkat 6 pada ajang Asian Para Games 2022 Hangzhou. Tim Merah Putih mampu melampaui target dan membawa pulang 29 medali emas, 30 perak, dan 36 perunggu di ajang tersebut.

Ketua Umum National Paralympic Committee (NPC) Indonesia Committee, Senny Marbun dan juga CdM tim Merah Putih, Angela Tanoesoedibjo menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas dukungan penuh yang diberikan.  

“Izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo yang telah mendukung Kontingen Indonesia hingga bisa mengukir prestasi yang sangat membanggakan ini,” ujar Cdm Angela.  

Apresiasi juga disampaikan Angela kepada Menpora Dito Ariotedjo yang telah memberikan masukan, semangat, serta motivasi kepada seluruh atlet NPC Indonesia. Sehingga mereka mampu menembus batas dan sukses diajang pesta olahraga disabilitas tingkat Asia itu.  

“Tentu juga arahan dan masukan dari mas Menpora Dito, sehingga kami bisa semangat. Apalagi dengan dukungannya langsung saat bertanding. Jelas ini suntikan semangat bagi para atlet,” kata Angela.  

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut