get app
inews
Aa Read Next : Bocah SD di Mentok Diduga Dicabuli Penjaga Sekolah 

Penampilan Tari Kreasi Sanggar Kampuseni Memukau Penonton Festival Jiran Nusantara

Minggu, 29 Oktober 2023 | 01:07 WIB
header img
Penampilan Tari Kreasi dari Sanggar Kampuseni. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Penonton disuguhi penampilan tari kreasi dari sanggar Kampuseni pada malam puncak Festival Jiran Nusantara dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Jadi ke-289 Mentok, Bangka Barat (Babar) di. Lapangan Gelora, Sabtu (28/10/2023) malam. 

Grup tari lokal binaan dari Ade Widiasari, Joko AP, dan Dayni Dwi Cahya pada kesempatan kali ini menceritakan tentang kota Mentok seribu kue

Diiringi dengan musik tradisional, para penari berhasil menggambarkan setiap nuansa cerita dengan ekspresi wajah dan gerakan tubuh yang mendalam. Hal ini mengundang tepuk tangan meriah dari penonton yang sangat terkesan.

Dengan kostum yang berwarna-warni ditambah dengan gerakan yang terkoordinasi dengan sempurna, para penari mampu menghipnotis penonton sepanjang penampilan mereka.

"Penampilan tari malam ini sungguh luar biasa. Mereka telah memberikan nuansa keindahan dan kebudayaan yang tak terlupakan dalam perayaan ulang tahun kota Mentok tercinta," ujar salah satu warga," ujar Rifky F. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut