get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Liga Inggris Bergulir Kembali, Pekan ke-9 Ada Big Match Chelsea vs Arsenal

Jum'at, 20 Oktober 2023 | 16:15 WIB
header img
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Foto: arsenal.com

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Liga terpanas di dunia, English Premier League (EPL) alias Liga Inggris akan kembali bergulir pada Sabtu (21/10/2023) malam. Laga Big Match yang mempertemukan sesama tim London, Chelsea kontra Arsenal akan jadi sajian menarik bagi pecinta sepakbola.

Hingga pekan ke-9, tinggal dua tim musuh bebuyutan, Arsenal dan Tottenham Hotspurs yang belum tersentuh kekalahan. Keduanya kini berbagi tempat di puncak klasemen dengan poin sama 20. Sedangkan juara bertahan Manchester City berada di urutan ke-3 dengan raihan 18 poin.

Liverpool vs Everton akan disajikan pada pukul 18.30 WIB, dan menjadi laga pembuka pekan ke-9. Kemudian diikuti laga Bournemouth vs Wolverhampton Wanderers, Brentfort vs Burnley, Manchester City kontra Brighton Hope & Albion, Newcastle United vs Crystal Palace, Nottingham Forest kontra Luton Town, dan Big Match Chelsea vs Arsenal.

Sementara, laga Sheffield United vs Manchester United dan Aston Villa baru akan digelar keesokan harinya, Minggu, 22 Oktober 2023. Satu laga tersisa, Tottenham Hotspurs kontra Fulham akan dimainkan pada Rabu dinihari, 24 Oktober 2023.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut