get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

2.500 Warga Koba Terima Sembako Murah

Rabu, 18 Oktober 2023 | 17:34 WIB
header img
Penyaluran sembako subsidi di Kecamatan Koba. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Sebanyak 2.500 orang warga Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (18/10/2023) terima paket subsidi sembako dari Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah. Hal ini sebagai upaya Pemda Kabupaten Bangka Tengah dalam membantu masyarakat dalam mendapatkan sembako. 

"Hari ini kita serahkan sembako murah kepada masyarakat Kecamatan Koba, dan untuk di Kantor Kecamatan Koba kita bagikan untuk masyarat dari dua Kelurahan, yakni Kelurahan Arung Dalam dan Juga Kelurahan Berok. Sedangkan untuk kelurahan dan desa lainya akan kita antarkan langsung ke desa-desa. Hari ini untuk masyarakat Kecamatan Koba kita salurkan sebanyak 2.500 paket sembako," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Rabu (18/102/2023).

Menurut Algafry, langkah ini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk perhatian pemerintah daerah dalam rangka membantu masyarakat meringankan beban harga yang sedikit melonjak pada saat ini, terutama bahan pokok. Dengan di laksanakanya kegiatan ini di Kecamatan Koba, maka tersisa Dua Kecamatan, yakni pada pekan depan kita laksanakan di Kecamatan Namang dan selanjutnya di Kecamatan Lubuk Besar," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut