get app
inews
Aa Read Next : Kembali Berulah, Residivis Curat Dibekuk Polisi

Polda Babel Didemo Ratusan Mahasiswa, Minta Bebaskan 11 Warga Belitung yang Ditahan

Kamis, 12 Oktober 2023 | 19:14 WIB
header img
Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam BEM UBB menggelar aksi demontrasi di Mapolda Babel. Mereka bertahan hingga malam hari, menuntut agar Polda Babel membebaskan 11 warga Membalong yang ditahan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Bangka Belitung (BEM UBB) menggelar aksi demontrasi di halaman Mapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada Kamis (12/10/2023) sore. 


Presiden Mahasiswa UBB, Andi Firdaus mengatakan pihaknya akan bertahan di Mapolda Babel sampai tuntutan mereka dipenuhi Polda Babel. Mereka bertahan hingga malam hari, menuntut agar Polda Babel membebaskan 11 warga Membalong yang ditahan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

 

Demontrasi Mahasiswa ini buntut dari penahanan 11 orang tersangka kasus dugaan perusakan dan pembakaran aset perusahaan sawit PT Foresta Lestari Dwikarya di Membalong, Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu. 

Pantauan Lintasbabel.iNews.id, pukul 18:30 WIB ratusan massa aksi masih bertahan di Mapolda Bangka Belitung. Mahasiswa dari Universitas Bangka Belitung ini datang membawa sejumlah tuntutan dan mengelar orasi. 

Mereka mendesak Polda Babel membebaskan 11 orang warga tersebut. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut