get app
inews
Aa Read Next : Bertandang ke West Ham, Arsenal dalam Tekanan Besar

Nyaris Blunder Fatal, David Raya Dibela Mikel Arteta

Senin, 09 Oktober 2023 | 16:04 WIB
header img
Kiper David Raya sempat dianggap sebagai ban serep Aaron Ramsdale yang terlihat spektakuler dibawah mistar the Goonners. Foto: Twitter/ Arsenal FC

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Kiper Arsenal David Raya membuat kesalahan fatal dalam laga kontra Manchester City tadi malam (8/10/2023). Sapuan kiper asal Spanyol tersebut bisa diblok Alavares di depan mulut gawang Arsenal, beruntung bola masih melebar tipis disisi gawang dan tidak berbuah gol.

Menyandang status baru sebagai kiper kedua Arsenal yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun ini, David Raya sempat dianggap sebagai ban serep Aaron Ramsdale yang terlihat spektakuler dibawah mistar the Goonners.

Banyak pengamat maupun fans Arsenal terkejut ketika hanya dalam beberapa pertandingan awal musim ini, David Raya mampu menggeser posisi Ramsdale sebagai kiper utama Arsenal. Termasuk dalam laga berat menghadapi juara bertahan Manchester City.

Kepercayaan ini dibayar tuntas oleh David Raya yang berhasil mengamankan gawangnya dari serangan Phil Foden dan kawan-kawan yang terkenal sangat agresif. Capaian ini didapat dengan susah payah dan penampilan yang impresif sehingga bisa membuat catatan clean sheet yang sulit didapat tim manapun kala menghadapi Manchester City.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut