get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Patahkan Catatan Buruk Kontra Manchester City, Bos Arsenal Bangga Performa Skuadnya

Senin, 09 Oktober 2023 | 16:02 WIB
header img
Arsenal menang 1-0 kontra Manchester City dalam laga lanjutan EPL. Foto: Twitter/ Arsenal FC.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengaku bangga atas kerja keras timnya saat menahlukkan Manchester City tadi malam, Minggu, 8 Oktober 2023. Kemenangan ini mematahkan catatan buruk the Gooners yang terakhir kali menang menghadapi melawan the Citizen diajang liga Inggris pada Januari 2015 silam.

Saat pertandingan terlihat akan berakhir dengan skor imbang tanpa gol, penyerang muda Gabriel Martinelli yang baru masuk pada babak kedua, tampil menjadi pahlawan kemenangan Arsenal lewat gol tunggalnya dimenit ke-85.

Tendangan keras Martinelli memanfaatkan bola rebound membentuk kepala Nathan Ake sehingga bola berbelok dan mengecoh kiper Manchester City, Ederson.

Diakui Arteta keberhasilan anak asuhnya membekuk City tidak didapat dengan mudah. Hal inilah yang membuat dirinya bangga atas performa tim serta dukungan publil Emirated stadium sepanjang laga.

“Sangat bangga. Itu adalah momen bersama orang yang tepat dan pemain yang tepat. Kami tahu kami harus menderita dan kami melakukan itu. Anda memerlukan penampilan besar dan juga penonton. Rasanya seperti kemenangan besar. Saya pikir cara kami memulai, kami menerima tendangan sudut dan kemudian kami mendapatkan kendali dan di babak kedua kami memulai dengan sangat baik. Kami berada di sana dan sangat agresif," kata Arteta.

 

 
 

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut