get app
inews
Aa Read Next : Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Mahasiswa IAIN SAS Babel Dirikan Tugu KKN di Dusun Pelepak Pute

Selasa, 03 Oktober 2023 | 23:01 WIB
header img
Pembangunan Tugu KKN Mahasiswa IAIN SAS Babel di Dusun Pelepak Pute, Desa Pelepak Pute, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Foto: Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung (Babel) Kelompok 26 mendirikan tugu sebagai simbolis kenang-kenangan kepada masyarakat Dusun Pelepak Pute, Desa Pelepak Pute Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Selasa (3/10/2023).


Pembangunan Tugu KKN Mahasiswa IAIN SAS Babel di Dusun Pelepak Pute, Desa Pelepak Pute, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung. Foto: Istimewa.
 

Pembangunan tugu ini ditandai dengan peletakan batu pertama yang diawali oleh Erdiasyah selaku Kades Pelepak Pute, dilanjutkan oleh Ketua Kelompok 26 KKN Muhammad Hadi Shobri, dan Ketua Karang Taruna desa setempat.

Tak hanya mahasiswa KKN yang ikut serta dalam pendirian tugu, kerjasama juga dilakukan dengan para pemuda Karang Taruna Desa Pelepak Pute begitu sangat antusias turut membantu. 

"Mewakili rekan kelompok kami mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dengan masyarakat Dusun Pelepak Pute selama masa KKN kami di desa. Tugu ini kami dirikan sebagai simbolis ucapan terimakasih dan sebuah kenang-kenangan kepada masyarakat yang telah menerima kami selama KKN di desa," kata Muhammad Hadi Shobri.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut