get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Dandim 0431 Ajak Masyarakat Bangka Barat Jaga Kedaulatan Pancasila

Senin, 02 Oktober 2023 | 11:01 WIB
header img
Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Komandan Kodim (Dandim) 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 di Lapangan Atletik Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Senin (2/10/2023). 

Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2023 ialah Ipda Ragil Dimas Ramadhan. Sedangkan ikrar dalam acara ini dibacakan oleh Wakil Ketua I DPRD Bangka Barat Oktorazsari. 

Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka Barat, Kasi Datun Kejari Bangka Barat, Wakil Ketua II DPRD Bangka Barat, Ketua Bawaslu Bangka Barat, Perwakilan Pos TNI AL Mentok, sejumlah kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bangka Barat. 

"Sebagai warga negara harus waspada dan jangan lengah. Pancasila ini pernah dirongrong dan tidak menutup kemungkinan di masa yang akan datang masih ada yang akan merongrong kedaulatan Pancasila. Seperti yang terjadi pada tahun 1965 karena ingin merubah dasar negara tadi," kata Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut