get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Dilantik jadi Kades PAW, Nomi Saputra Siap Majukan Desa Air Mesu Timur

Selasa, 26 September 2023 | 09:54 WIB
header img
Nomi Saputra resmi menjabat Kades PAW Mesu Timur. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Nomi Saputra, Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Air Mesu Timur, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah (Bareng) yang baru saja dilantik oleh Bupati Algafry Rahman, pada Senin (25/09/2023) sore kemarin, mengaku siap untuk memajukan desanya. Dirinya pun akan menjalankan program yang telah berjalan baik sebelumnya dan menjalankan program yang terarah demi kemajuan desanya. 

"Intinya kita melanjutkan jalannya pemerintahan desa, kami ingin masyarakat bisa merasakan dampak dari suatu kemajuan desa. Kami juga akan menjalani program yang terarah untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat di Desa Air Mesu Timur ini," ujar Nomi pada Selasa (26/09/2023).

Dirinya pun akan berkolaborasi dengan BPD yang ada di desanya untuk bersama-sama membangun desanya.

"BPD adalah suatu mitra dari pemerintah desa untuk bersama-sama membangun desa kami dan menjalankan visi misi kami kedepan. Kami juga akan menguntamakan pelayanan kepada masyarakat, baik kesehatan maupun pelayanan di kantor desa. Kami juga akan terbuka kepada masyarakat dalam pengelolaan anggaran desa," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut