get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Hampir 75 Persen CBP Tahap II Bantuan Pangan Tersalurkan di Bangka Tengah

Selasa, 19 September 2023 | 18:29 WIB
header img
Penyaluran CBP bantuan pangan tahap II Kabupaten Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) tahap II bantuan pangan kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah saat ini nyaris 75 persen tersalurkan. Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sejak beberapa hari terakhir semakin gencar melakukan penyaluran bantuan ini kepada masyarakat, dan ditargetkan pada akhir pekan ini seluruh bantuan dapat tersalurkan. 

Dalam penyalurannya, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman secara langsung memastikan penyaluranya dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, selain juga turut menyerahkan langsung bantuan CBP tahap kedua ini. 

"Hari ini (Selasa 19/09) secara serentak di Kabupaten Bangka Tengah penyaluran bantuan pangan ini, harapan saya dalam Minggu ini semua selasai tersalurkan. Saya juga menyempatkan diri ke beberapa desa untuk mengetahui kondisinya di lapangan dan memastikan dalam minggu-minggu ini semua tersalurkan, karena ini kebutuhan masyarakat yang harus segera kita sampaikan," ujar Algafry Rahman pada Selasa (19/09/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut