get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pemerintah Bateng Salurkan Bantuan Cadangan Beras Tahap 2

Senin, 18 September 2023 | 17:42 WIB
header img
Bupati Bateng Algafry Rahman menyalurkan bantuan beras kepada warga Desa Kurau. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Guna membantu meringankan beban masyarakat, seperta saat ini terjadi lonjakan harga beras di berbagai daerah. Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah hingga saat ini terus menyalurkan bantuan cadangan beras pemerintah tahap 2 untuk bantuan pangan pada masyarakatnya yang ada di desa-desa dan kelurahan. 

Seperti yang terpantau di Kantor Desa Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Senin (18/09/2023), Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman secara langsung menyalurkan bantuan cadangan beras kepada masyarakat desa setempat. Dimana para penerima bantuan didominasi para lansia yang ada di Desa Kurau. 

"Hari kita menyalurkan bantuan beras kepada 139 masyarakat Desa Kurau, dimana setiap orangnya berhak menerima beras sebanyak 10 kilogram. Semoga dengan adanya bantuan beras ini, masyarakat kita terbantu di saat seperti ini," ujar Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut