get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Ratusan Kicau Mania Babel Meriahkan Lomba Burung Berkicau Bupati Bateng Cup 2023

Minggu, 17 September 2023 | 14:32 WIB
header img
Para peserta lomba burung berkicau Bupati Bateng Cup 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

Dirinya pun berharap fasilitas yang di berikan ini bisa meningkatkan semangat para pecinta burung kicau.

"Mudah-mudahan apa yang kita fasilitasi ini dapat meningkatkan semangat pecinta burung kicau, mencintaindan menjaga keberadaan burung kicau yang ada di daerah kita. Selain itu, dengan semakin seringnya iven seperti ini bisa memberikan dampak positif bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di sekitar alun-alun Kota Koba ini. Saya juga bersyukur saya dapat laporan jumlah peserta sudah hampir 1.000 orang," ujarnya. 


Bupati Bateng Algafry Rahman meresmikan arena burung kicau dan membuka lomba burung berkicau Bupati Bateng Cup 2023. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.
 

Sementara itu, Ketua Kicau Mania Bangka Tengah sekaligus pelaksana lomba burung berkicau Bupati Bateng Cup 2023, Amat mengungkapkan jika dalam lomba kali ini mempertandingkan berbagai klas lomba dan memperebutkan hadiah puluhan juta Rupiah. 

"Hari ini kita melombakan sebanyak 21 klas dan yang sudah memesan tiket lomba sampai siang ini sudah lebih 800 peserta. Kita perkirakan pemesan tiket lomba bisa mencapai 1.000 pemesan. Kalau di bandingkan dengan lomba sebelumnya, ini jumlah peserta semakin banyak," ujarnya
 
Dikatakannya jika peserta yang hadir dalam iven ini besal dari berbagai daerah di Bangka Belitung. Dirinya pun berharap kegiatan ini dapat semakin sering di lakukan sehingga para pecinta burung kicau dapat semakin termanjakan. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut