get app
inews
Aa Read Next : Dr Hinca Gelar Bedah Buku Save Babel di Bangka Tengah, Berisi 8 Rekomendasi untuk Prabowo-Gibran

Flabomora Babel Desak Polres Bateng Beberkan Pengusutan Kasus Kematian Mantan Anggota Polisi

Rabu, 13 September 2023 | 14:33 WIB
header img
Ketua Flabomora Babel Tarsisius Kapistrano (Kiri foto) bersama Bernadus Ayah Alm. Valentinus (Kanan foto) usai beraudiensi di Mapolres Bangka Tengah. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Keluarga besar Flores, Sumba, Timur, Alor (Flabomora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bbel) turut mendampingi langsung Bernadus, ayah dari almarhum Valetinus Beni Gunawan ke Mapolres Bangka Tengah untuk meminta keterbukaan pengusutan kasus kematian anaknya, yang meninggal dunia di sebuah kolong tambang timah pada 26 Agustus 2023 lalu. 

"Hari ini kami datang untuk beraudiensi dengan Kapolres Bangka Tengah dan jajaranya, untuk meminta kejelasan kronologis dan sejauhmana pengusutan kasus yang menimpa keluarga kami Valentinus Beni Gunawan beberapa waktu lalu. Kami ingin Polisi mengusut kasus ini secara terang benderang dan transparan. Sehingga proses keadilan itu bisa kami dapatkan sebagai terkusus keluarga korban masyarakat secara umum," ujar Ketua Flabomora Babel, Tarsisius Kapistrano usai audiensi pada Rabu (13/09/2023).

Dirinya berharap kasus ini dapat diselesaikan dengan cepat, sehingga ada kejelasan kasus. 

"Kami berharap kasus ini dibuka terang benderang, sehingga tidak menjadi presiden buruk di kemudian hari dan rasa keadilan masyarakat dapat tercapai. Jadi hari ini syukur kami diterima dengan baik oleh Kapolres Bangka Tengah beserta jajaranya, dan kami siap untuk menunggu proses selanjutnya, sehingga rasa keadilan dari pihak keluarga dan masyarakat bisa di dapat," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut