get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pengurus Korpri Bangka Tengah Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Bupati Algafry

Selasa, 12 September 2023 | 16:18 WIB
header img
Pengurus Korpri Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) masa bakti 2023-2028, resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Babel, Naziarto, Senin (11/9/2023) di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Kabupaten Bateng. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat K.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) masa bakti 2023-2028, resmi dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Babel, Naziarto, Senin (11/9/2023) di Gedung Serba Guna Selawang Segantang Kabupaten Bateng.

Dalam struktur Dewan Pengurus Korpri Bateng tersebut, Sekertaris Daerah Kabupaten Bateng, Sugianto didaulat sebagai Ketua.

Bupati Algafry Rahman, dalam pesannya yang disampaikan oleh Sekda Sugianto mengatakan, dalam menyikapi perubahan lingkungan strategis yang serba cepat ini, diperlukan adanya tata kelola pemerintahan yang dinamis.

"Di era perlu ada tata kelola pemerintahan yang dinamis responsif, efektif, dan efisien demi mewujudkan pelayanan publik yang prima, karena itu, Aparatur Sipil Negara harus turut mengambil peran sebagai agen perubahan yang membawa birokrasi di Indonesia menjadi lebih baik," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut