get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Pj Gubernur Suganda: Jika Terus Difitnah, Saya akan Lawan!

Selasa, 12 September 2023 | 00:12 WIB
header img
Pj Gubernur Babel Suganda Pandapotan Pasaribu saat beraudiensi dengan Tokoh Masyarakat Belitung di Rumah Dinas Gubernur, Senin (11/9/2023). Foto: Diskominfo/ Jo.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu menegaskan tak akan mendiamkan 'serangan' hoaks yang ditujukan untuknya. Ia mengatakan akan melawan karena itu semua merupakan tindakan zalim.

"Saya sudah 5 bulan di sini, dan selalu ada pihak yang mempersekusi, menjelek-jelekkan saya dengan pemberitaan-pemberitaan bohong. Ini termasuk pembunuhan karakter dan termasuk perbuatan yang zalim," tegasnya saat beraudiensi dengan Tokoh Masyarakat Belitung di Rumah Dinas Gubernur, Senin (11/9/2023).

Pj Gubernur Suganda memberikan contoh, misalnya baru-baru ini adanya pihak yang telah berkirim surat ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tanpa klarifikasi ke dirinya. Dimana Menurut dia, seharusnya pihak tersebut melakukan klarifikasi terlebih dulu kepada dirinya mengenai polemik ini.

Sehingga ia menegaskan kali ini tidak akan diam mendapati dirinya menjadi target serangan fitnah, dusta, dan makian. Orang nomor satu di Bumi Serumpun Sebalai itu berjanji akan bersikap tegas.

"Termasuk dengan kedatangan para tokoh ini, kedatangan mereka untuk mengkonfirmasi beberapa berita yang selama ini beredar, dan sudah saya jelaskan bahwa berita tersebut hoax. Akhirnya mereka siap mendukung saya untuk terus bekerja dengan baik dan memperjuangkan haknya untuk membela diri dari tindakan zalim," ujarnya saat diwawancara.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut