get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Kepala BPS Bangka Barat Benarkan Aksi tak Senonoh Oknum Pegawainya

Senin, 11 September 2023 | 17:22 WIB
header img
Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Baiq Kurniawati. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Baiq Kurniawati membenarkan adanya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial DW. 

"Awalnya korban bercerita kepada saya. Kalau sudah begini saya harus melakukan BAP. Pelaku mengakui dan setelah di BAP harus ada hukuman disiplin kalau secara institusi," kata Baiq Kurniawati saat dijumpai awak media di kantornya, Senin (11/9/2023). 

Pelaku diduga merekam aktivitas korbannya menggunakan alat elektronik saat berada di toilet. 

Baiq Kurniawati menyampaikan, kejadian tersebut menimpa dua orang pegawainya dan diduga aksi perekaman secara diam-diam itu dilakukan oleh pelaku di tempat dua yang berbeda. 

"Kejadian pertama yang diselidiki tempat kejadian perkara di luar kantor. Kejadian keduanya di kantor, cuma kami mengetahuinya di bulan Juni 2023 itu. Kedua kalinya itu korbannya berbeda. Kalau untuk Agustus 2022 kami menemukan barang bukti berupa video itu dan sudah diakui oleh korban," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut