get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Ibu dan Anak di Bangka Barat Tewas Diduga Jadi Korban Tabrak Lari

Rabu, 06 September 2023 | 07:36 WIB
header img
Jenazah Sakirah ketika di RSUD Sejiran Setason sebelum dibawa ke rumah duka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Seorang ibu dan anak di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), tewas usai terlibat Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di ruas Jalan Raya Pangkalpinang-Mentok, tepatnya di Desa Ibul, Kecamatan Simpangteritip, pada Selasa (5/9/2023). 


Aparat kepolisian melakukan olah TKP di lokasi lakalantas yang menewaskan ibu dan anak. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, korban diketahui bernama Rabunah, sedangkan anaknya diketahui bernama Sakirah. Keduanya tewas usai sepeda motor yang mereka kendarai mengalami kecelakaan dengan kendaraan roda empat jenis bus dengan Nomor Polisi BN 7046 PU. 

Diketahui Rabunah tewas di lokasi kejadian. Sementara sang anak, Sakirah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason di Kecamatan Mentok, namun nyawanya tak tertolong. 

"Berdasarkan keterangan saksi bernama Juhir, pengendara Xeon antara ibu dan anak ini mengalami kecelakaan dengan bus warna abu-abu dengan Nopol BN 7046 PU yang dikendarai Danang Salim Oktiando," kata Kapolsek Simpangteritip, Ipda Rendy Kurniawan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut