get app
inews
Aa Read Next : Langkah Taktis Pemerintah dan Peran Anak Muda Menjaga Kedaulatan dalam Konflik Laut China Selatan

Kuliah Umum Prodi Bisnis Digital UBB Bedah IoT dan Perkembangannya

Rabu, 30 Agustus 2023 | 17:02 WIB
header img
Kuliah Umum Prodi Bisnis Digital UBB dengan Tema "Internet of Things & Technopreneurship : Teknologi, Bisnis dan Kebutuhan keterampilan Terkini Pada Era Digital", Rabu (30/8/2023). Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Program Studi Bisnis Digital Universitas Bangka Belitung (UBB), menyelenggarakan Kuliah Umum dengan Tema "Internet of Things & Technopreneurship : Teknologi, Bisnis dan Kebutuhan keterampilan Terkini Pada Era Digital", Rabu (30/8/2023). Kegiatan dilakukan di Aula Fakultas Ekonomi Gedung Timah II UBB, dan dihadiri oleh 170 mahasiswa Prodi Bisnis Digital Angkatan 2022 dan 2023. 


Kuliah Umum Prodi Bisnis Digital UBB dengan Tema "Internet of Things & Technopreneurship : Teknologi, Bisnis dan Kebutuhan keterampilan Terkini Pada Era Digital", Rabu (30/8/2023). Foto: Istimewa.
 

Narasumber pada kegiatan ini adalah seorang praktisi merangkap akademisi, Dr. I Ketut Agung Enriko, S.T., M.Sc, Senior Manager Research & Innovation Management, Telkom Corporate University Center, PT Telkom Indonesia Pusat.

I Ketut tidak sendiri, dia ditemani oleh beberapa pihak dari PT. Telkom unit Bangka Belitung, seperti Manager Customer Care Witel Babel, Timbul Manalu, M.B.A, Hardi, dan Bambang.

"Kegiatan kuliah umum ini dilaksanakan untuk membantu para mahasiswa mengetahui lebih dalam mengenai Teknologi IoT dan perkembangannya yang semakin pesat. Semua dikupas dari segi teknologi, skill yang dibutuhkan dan market yang ada di era digital sekarang. Dimana salah satu capaian lulusan Prodi Bisnis Digital Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung ini adalah menjadi Teknopreneur, sehingga perlu insight yang sangat tajam juga dari para praktisi," kata Ketua Program Studi Bisnis Digital UBB, Karmawan, S.E., M.Sc, CSRA, dalam sambutannya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut