get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Tabrakan Maut Kurau, Polisi Amankan Sopir Truk

Rabu, 19 Januari 2022 | 17:11 WIB
header img
Proses evakuasi korban kecelakaan maut di Desa Kurau Kabupaten Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Tabrakan maut yang terjadi di ruas jalan Kurau Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu (19/01/2022) sekitar pukul 13.40 WIB, menewaskan dua orang pengendara minibus yang meninggal dunia di tempat kejadian. Sat Lantas Polres Bangka Tengah saat ini telah mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.  

Hingga saat ini pun polisi masih berusaha melakukan evakuasi kedua kendaraan yang terlibat tabrakan maut. Sementara untuk dua orang korban meninggal dunia, telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah.

"Dalam kecelakaan ini dua orang korban dinyatakan meninggal dunia, dan saat ini sudah berhasil dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bangka Tengah. Dalam kecelakaan ini dua kendaraan yang terlibat, namun untuk lebih jelasnya kami akan melakukan olah TKP dan memintai keterangan sopir yang telah kami amankan dan memintai keterangan saksi-saksi," ujar Iptu. Ellen saat di jumpai di lokasi kejadian, Rabu (19/01/2022). 

Berdasarkan informasi sementara yang dihimpun di lokasi kejadian, kejadian terjadi saat hujan lebat. Truk yang dari arah Pangkalpinang menuju Koba bertabrakan dengan minibus dari arah sebaliknya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut