get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tim Atletik Bangka Barat Sabet 3 Medali Nomor Lompat Tinggi Putra

Minggu, 20 Agustus 2023 | 16:46 WIB
header img
Penyerahan medali bagi atlet atletik Bangka Barat. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Atlet lompat tinggi putra Kontingen Bangka Barat (Babar) berhasil meraih 3 medali dalam pelaksanaan pertandingan hari kedua cabang olahraga (cabor) atletik nomor lompat tinggi putra. 

Dalam pertandingan final yang digelar di Stadion Sejiran Setason pada Minggu (20/8/2023) pagi, dua atlet lompat tinggi putra Babar yaitu Wahyu dan Ziko Andreansyah bahkan meraih juara bersama. Dan menggondol dua emas karena meraih prestasi sama. 

Sementara di nomor yang sama, Edo Syahputra dan juga dari Babar berhasil meraih medali perunggu. Tambahan 2 emas dan 1 perunggu ini tentunya menambah perolehan sementara medali bagi tuan rumah dalam Porprov VI Babel. 

Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Babar Novianto merasa bersyukur tiga atletnya dapat memborong medali pada cabor ateltik di nomor lompat tinggi putra. Apalagi ketiga atlet tersebut merupakan para atlet binaan dari Babar.

"Ini tentu saja sangat membanggakan. Alhamdulillah di hari kedua ini atletik lompat tinggi kita bisa sapu bersih di pertandingan ini kita mendapatkan juara satunya dua orang dan juara tiga, jadi dapat 2 emas 1 perunggu," ujar Ketua PASI Babar Novianto. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut