get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Pelaku Pengeroyokan yang Sebabkan 1 Orang Tewas di Bateng Masih Diburu Polisi

Sabtu, 19 Agustus 2023 | 20:46 WIB
header img
Evakuasi Enda, korban meninggal dunia yang tewas dikeroyok. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Polres Bangka Tengah (Bateng) hingga kini masih mengejar para pelaku pengeroyokan di Sungai Selan, Kabupaten Bateng yang menyebabkan korban atas nama Enda meninggal dunia pada Jumat, (18/8/2023) lalu.

Diketahui, Enda warga Kecamatan Sungai Selan ditemukan bersimbah darah akibat luka sabetan senjata tajam yang cukup parah dan meninggal dunia pada Jumat dini hari di depan rumah warga Jalan Air Dok, Kelurahan Sungai Selan, Bateng. 

Dijelaskan oleh Ipda Edman Furqon, SH Kasi Humas Polres Bangka Tengah, berdasarkan kronologis awal yang didapatkan pihak Polsek Sungai Selan, dimana informasi awal kejadian didapatkan dari saksi yang berada di tempat kejadian perkara tersebut.

Sekira pukul 02.30 wib, pada Jumat 18 Agustus 2023 terjadi perkelahian yang melibatkan beberapa warga yang bermula dari korban Enda yang menerima cerita dari Ruslan alias Tonge, bahwa ada tiga orang yang tidak dikenalnya bermaksud mencari Ruslan ke rumahnya.

"Jadi, malam itu ada tiga orang tidak dikenal mendatangi rumah Ruslan dan belum diketahui maksud dan tujuan dari ketiga orang tersebut dan Entong yang merupakan kawan dari Ruslan dan juga diberitahu oleh Masiah (istri Ruslan) bahwa tadi ada tiga orang yang mengedor pintu rumah dan mencarinya," kata Ipda Edman pada Sabtu, (19/8/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut