get app
inews
Aa Read Next : Kakek di Bangka Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Gadis 17 Tahun

Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Bangka Berjalan Khidmat

Kamis, 17 Agustus 2023 | 19:19 WIB
header img
Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bangka, Kamis (17/8/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.

Upacara HUT ke -78 RI di Halaman Kantor Bupati Bangka kamis (17/8/2023) pagi juga dihadiri oleh sejumlah pejabat setempat, pimpinan dan anggota DPRD, forum komunikasi dan pimpinan daerah (Forkopimda), Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI-Polri, pelajar sekolah hingga masyarakat setempat.


Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Bupati Bangka, Kamis (17/8/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana.
 

Usai peringatan pelaksaan Upacara Bendera langsung dilanjutkan dengan pemberian Satya Lencana Karya Satya kepada sejumlah ASN dan pemberitan Tali Asih kepada sejumlah Veteran Pejuang yang ada di Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka Mulkan,.SH. MH meminta masyarakat kabupaten Bangka untuk tidak pernah melupakan jasa pahlawan bagi bangsa Indonesia.

"Kita berterimakasih kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk Bangsa Indonesia. Harapan kita generasi muda mari kita bersama-sama untuk membangun khususnya Bangka Barat ini," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut