get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Semarak HUT ke-78 RI, Ratusan Pelajar di Belitung Timur Ikut Gerak Jalan Tepat Waktu

Selasa, 15 Agustus 2023 | 15:02 WIB
header img
Peserta lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, Senin (14/8/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan tim regu tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) dan Sekolah Menengah Pertama/Madrasah Tsanawiyah (SMP/MTs) se-Kabupaten Belitung Timur (Beltim), mengikuti lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, Senin (14/8/2023).


Peserta lomba gerak jalan tepat waktu dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023, Senin (14/8/2023). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.
 

Lomba gerak jalan tepat waktu yang mengambil start di depan Polsek Manggar tersebut disambut antusias oleh Bupati Beltim Burhanudin bersama forkopimda di depan panggung kehormatan di Taman Kota Manggar.

Bupati Beltim, Burhanudin yang akrab disapa Aan, mengatakan dalam memeriahkan HUT RI ke-78 banyak kegiatan dilaksanakan, salah satunya lomba gerak jalan yang merata dilaksanakan dari tingkat kecamatan sampai tingkat kabupaten.

“Kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke-78 tahun 2023 ini dilaksanakan untuk memupuk semangat nasionalisme dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Diharapkan dapat membangkitkan kembali jiwa dan semangat untuk generasi muda dalam mengisi kemerdekaan,” kata Aan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut