get app
inews
Aa Read Next : Inilah 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana

Belum Banyak yang Tahu, Begini Cara Menjadi Talent Kreator di Snack Video

Rabu, 26 Juli 2023 | 18:11 WIB
header img
Bagaimana cara menghasilkan uang dari Snack Video? Simak ulasannya di artikel berikut ini. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Cara menjadi talent kreator di Snack Video, belum banyak yang tahu. Snack video merupakan salah satu aplikasi yang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia.

Aplikasi yang berisikan video-video pendek di dalamnya ini juga gencar mengiklankan aplikasinya di berbagai platform agar tidak kalah saing, dengan platform serupa. Salah satu media yang digunakan sebagai bahan promosinya adalah YouTube.

Tak hanya menyajikan berbagai macam video pendek, tetapi aplikasi ini juga turut mengiming-imingi masyarakat Indonesia, bahwa pihak Snack Video akan membayar para penggunanya jika menyelesaikan tugas sederhana disetiap harinya. 

Hal ini tentu saja menjadikan Snack Video salah satu aplikasi penghasil cuan. Hanya saja, masih sedikit yang mengetahui cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video. Salah satunya adalah menjadi talent kreator.

Jika ingin menjadi salah satu talent kreator di aplikasi Snack video dan mendapatkan uang, maka harus memenuhi beberapa syarat berikut ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut