get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

Inovasi Layanan, Klinik Hukum Bersama Kejari Basel Diresmikan

Kamis, 08 Juli 2021 | 08:49 WIB
header img
Peresmian Klinik Hukum Bersama Kejari Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Kajari Bangka Selatan bersama Bupati didampingi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meresmikan Klinik Hukum bersama dilingkungan Sekretariat Pemkab Bangka Selatan, Rabu (7/7/2021).

Klinik Hukum tersebut, merupakan bagian inovasi layanan oleh Kejari Bangka Selatan untuk memberikan pelayanan hukum pada Pemerintah Daerah, perangkat desa dan masyarakat umum.

Kepala Kejari Bangka Selatan, Mayasari mengatakan, Klinik Hukum juga akan dijadikan sebagai wadah komunikasi antara kejari, polres dan pengadilan untuk mencari solusi terkait permasalahan hukum yang berhadapan dengan masyarakat.

"Teknis pelayanannya nanti akan dibuat jadwal siapa saja petugas dari kejari, polres dan perwakilan pengadilan. Selain Itu jadwal pelayanan juga akan disusun dalam melayani, pemda, pemdes maupun masyarakat umum," katanya, Rabu (7/7/2021).  

Sementara Itu Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengatakan, dengan adanya Klinik Hukum tersebut diharapkan dapat memecahkan persoalan hukum yang dihadapi masyarakat secara humanis.

"Mari manfaatkan inovasi layanan yang sangat baik ini untuk berkonsultasi terkait permasalahan hukum yang dihadapi oleh masyarakat agar bisa menemukan solusinya," kata Riza.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut