get app
inews
Aa Read Next : Berpotensi Rusak Jalan Bencah-Tepus, Tambang Timah Liar Akhirnya Ditertibkan Polisi

KONI Bangka Selatan Tampung Aspirasi Pengurus Cabang Olahraga

Kamis, 08 Juli 2021 | 08:35 WIB
header img
Rakor Pengurus KONI bersama pengurus Cabang olah raga di Bangka Selatan. foto: lintasbabel.id/ Wiwi Suseno

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bangka Selatan, menampung aspirasi 30 cabang olahraga (cabor) dibawah naungannya. Itu disampaikan saat menggelar rapat koordinasi bersama pengurus cabor di Aula Gedung KONI Bangka Selatan, Rabu (7/7/2021) malam.

Ketua Umum KONI Bangka Selatan, Akbar Alfadjeri, meminta pengurus cabor untuk menyampaikan aspirasi dan melengkapi administrasi serta agenda kerja masing-masing.

"Saya mohon kepada pengurus cabor masing-masing di Bangka Selatan, agar dapat melengkapi administrasi dan rencana kerja masing-masing. Jika ada kendala, kami pengurus KONI siap membantu," katanya.

Ia juga mengajak pengurus cabor dibawah naungan KONI Bangka Selatan, agar bisa bergandeng tangan untuk memajukan olahraga daerah tersebut.

"KONI Bangka Selatan ini hanyalah induk cabang olahraga, Peran cabor sangat menentukan seperti apa kemajuan olahraga Bangka Selatan kedepan. Oleh karena itu sinergitas antara KONI dengan cabor sangat diharapkan," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut